Back From Babymoon

Holaaaaa....

Lanjutan cerita sebelumnya...tanggal 4-6 Mei 2013 keluarga kecil gw berangkat ke Jogja..yippiii....
Berangkat hari Sabtu jam 10 pagi..dari beberapa hari sebelumnya udah excited banged...tapi apa mau dikata
Sabtu pagi pas bangun tidur gw berasa tenggorokan sakit banged..duh jangan ampe flu deh..hiksss...langsung cepet2 minum CDR+minyak ikan..dan bener donk sodara2 sampai di Jogja kepala gw keliyengan..hiks..mencoba tidur siang, tapi tetep aja malah makin parah..tapi namanya lagi ngidam makanan Jogja, gw+misua bela2in keluar penginapan buat beli makan malam dan buah2an u/ persediaan..after that langsung balik ke penginapan, tidur...kasian misua gw ga bisa ngapa2in..paling ngelonin gw aja biar tidur dengan tenang..baiknya dirimu..#kisskiss..hehehehe
Sebel juga sakit dikala liburan...fasilitas penginapn yg komplit ga bisa gw nikmatin..padahal rencananya mau berenang..huhuhuhu..oiya kami nginep di Griya Yunika, di Jl. Gatotkaca, ga jauh dari Malioboro..konsepnya Jawa banged dan homy abis..kebetulan pemiliknya teman2 persekutuan di kampus, jadi dpt harga diskon deh..thanks guys..u/ linknya bisa cek di griyayunika.com very recommended..

Balik ke itinerary selama di Jogja, hari Minggu pagi semua keluarga udah sibuk..makemak pada dandan di rumah yg punya hajat..pakbapak ngupi2 sambil sarapan..rombongan dibagi 2 bagian..makemak berangkat pagi, krn mereka makeupan dulu..sedangkan pakbapak berangkat siangan..nah berhubung gw hamil..perut buncit..ga ada kebaya yg muat..jadi ada alasan u/ beban dempul alias make up..cukup pake dress batik panjang, make up sendiri, blow sendiri..doneee..hahahhaa..senangnya bebas dempul..
Acaranya nikahan nya sendiri menggunakan adat Jawa, karena sepupuku merit sama orang Jawa #obviously,,,wkwkwkw..baru pertama kali benar2 ngikutin nikahan adat Jawa, musiknya pake gamelan..booo, ngantuk...wkwkwkwkwk

suamiku pake blankon..cakep ya...hahahahhaa
with papa dan hubby...gw ketawa mulu liat mereka blankonan..hihihihi
Acara selesai kira2 pukul 2 sore...setelah itu, kami menyempatkan u/ ziarah ke makam abang sepupuku yang meninggal tahun 2012 kmrn karena kanker hati...sedihh.jadi inget si abang..tapi berhubung lagi hamidun, ga boleh deket2 ke pusara..gw foto aja dari jauh deh..tuh tante gw ada yg masih pake konde..tapi kostumnya udah celana pendekan..hihihihi..

@makam Bang Charles
 Habis ziarah, kami berkunjung ke rumah mertua alm abang sepupuku (kebetulan si abang dapet istri orang Jogja juga)..after that langsung meluncur ke rumah mertua sepupu yg hajatan..pamitan segala macem..baru deh acara bebas...
Tetep ya..ga bisa lepas sama yg namanya Mirota, babeh, om+tante minta dianterin ke Mirota..emang dasar rejeki, masing2 dapet jatah pilih bahan batik sutra/batik tulis..gratissssss...dibeliin si om #bapauda..yang tadinya kepala gw migren karena flu, langsung hilang dan napsu nyari2 bahan yg ciamik..hahahahhaa
gw+suami sengaja nyari yg mirip2 warnanya..biar kompak gtu..akhirnya misua pilih bahan kemeja batik sutra dan gw batik tulis u/ dress warna abu2 kombinasi merah...hihihi... thanks bapauda..makin banyak rejekinya yaaa...amin...
abis belanja di Mirota bapauda gw minta difoto sama patung di pintu depan..wkwkwkwkw
Berhubung udah malam juga, dari Mirota kami langsung balik ke penginapan, istirahat...pakbapak lanjut berenang sambil minum beer...gw cuma bisa ngeliatin di pinggir kolam sambil makan pisang..damnnnn...wkwkwkw
Malamnya beres2 bayar penginapan ini itu dan packing...karena subuh2 kami harus sudah di bandara balik ke Jakarta. Balik ke Jakarta pukul 6 pagi dgn Garuda,,on time..planningnya siy langsung ke kantor..biar ga potong cuti..tapi berhubung gw msh sakit, jadinya lgs pulang ke apartemen aja deh..istirahat..

Liburan kali ini sebenernya kurang memuaskan..ga bisa explore kemana2..malah ga sempet ke kampus..hiks..
Tapi mudah2an next time bisa main ke Jogja lagi..tunggu si kakak lahir dulu kali ya..hehehhee

Cheers,
Moli (^^)

0 comments: