The Nainggolan

Kalau kita berbicara mengenai seseorang..ga akan terlepas dari peran keluarga..and i'm blessed having a great family whose always there in my ups and downs..hehehehe


Sekilas info..
Babeh a.k.a Papa anak ke-3 dari 9 keluarga (gile opung kuat bgd deh ngelahirin 9 anak),,dari 9 anak ini lahirlah 27 cucu dan 2 cicit..fiuh...what a big family ya..klo ngumpul semua..ruameeeeee..apalagi background adat batak cukup kental di keluarga kami, yang notabene sering arisan..kekekekek..

1 hal yang gw syukuri dari keluarga besar gw ini adalah KEKOMPAKANNYA..yups menurut gw kami termasuk keluarga kompak, klo mau ngumpul dimanapun dan kapanpun pasti keluarga ini jadi prioritas kami. 
Ga percaya, ni buktinya:
Di dapur aja sempet2nya foto..
Foto di atas contoh anak2 muda di keluarga kami..bersepupu dan saling mengasihi..hehehehe
klo yang tua2..nanti deh ya lain kali gw upload lagi fotonya..=9

Biasanya kalau keluarga ini udah ngumpul..beberapa hal yg pasti dilakukan adalah:

1. MAIN PINGPONG 
Ga ngerti kenapa pingpong jadi olah raga favorit keluarga kami, klo kata  papa siy dulu waktu kecil di kampung papa dan saudara2 suka main pingpong..jadi mungkin pingpong sudah mendarah daging di keluarga kami..hahahahah...

2. KAROKEAN
Beruntungnya keluarga kami punya bakat2 alami untuk bermain musik dan bernyanyi (kecuali gw kali ya..secara dari SD les musik, you name it lah alat musiknya..organ, gitar, biola..ga ada jago blasss..kayanya ngabisin duit bokap+nyokap...hehehe). Jadi klo sudah waktunya karokean salah satu abang sepupu gw, Bang Karpop, dijamin ga bakal bisa duduk tenang..main piano/ keyboard all nite long..kekekeke

3. MAKAN2
Namanya keluarga batak ya..ga bakal bisa jauh dari yg namanya ngumpul2 dan makan2..beruntungnya kami punya koki2 dasyat such as mama, bou dan nanguda gabby..hehehehe..makin sering ngumpul..makin gendutttt..Klo sudah kenyang makan..biasanya udaku (adik dr papa) jahil ngeluarin "minuman"..biar hangat katanya..#tepok jidat...

Gw bersyukur banged sama Tuhan dikasih keluarga yang bisa saling support satu sama lain dengan berbagai karakter yg ada di keluarga ini dengan segala kelemahan dan kelebihan masing-masing..
Tentu saja ga ada keluarga yang sempurna di dunia ini..begitu juga dengan keluarga gw..tapi bottom line nya adalah..keluargalah yang bisa nerima kita apa adanya..bukan ada apanya.. Jadi cintai keluarga kalian..
Thanks for reading..


Cheers,
Moli



  

0 comments: