Trip 2 Ujung Genteng

1st Trip to Ujung Genteng
Yap..akhirnya jadi juga bertualang ala backpackers ke Ujung Genteng, Pelabuhan Ratu, Jawa Barat.


Meskipun di awal rencana personil sempet gonta-ganti kaya pesonil band..heheheh..(kami ambil paket u/8orang)akhirnya yg berangkat:
1. Moli
2. Teddy
3. Fahmi
4. Dewo
5. Hany
6. Mamet
dan 2 tante kece kita:
7. Dewi
8. Eva


Day 1
Beruntungnya kami menemukan EO www.sunburstadventure.com dipandu Koh Deny,,kami siap menuju Ujung Genteng..yippi..
Perjalanan darat +/- 7jam dari Jakarta (meeting point MTA)-Ujung Genteng..gile lu 'ndro..pantat tepos..hahahhaaha...
tapi pas sampai di lokasi..semua capenya ilanggg..wuss..wuss...
apalagi jalannya bareng orang2 sableng..di tengah jalan sempat mampir di air terjun Cikaso..yess...this place really beatiful..foto2 sebentar..trus lanjut lagi perjalanan ke Ujung Genteng..
Sampai di TKP sekitar jam 3 sore..ga mau rugi,,qta langsung ganti kostum (emang badut ya???) lgs terjun ke pantai terdekat..berendam2 dikit dan ga ketinggalan foto2..heehe.


Malamnya kami sempat mengunjungi pantai *lupa nama pantainya =9,,ngeliat penyu bertelur..sempet nunggu lama juga ampe ngantuk2,,tapi pas dipanggil u/ liat penyu semua excited.."penyu!!penyu!!penyu!!" hahahahaha
Tapi daya tarik sebenernya adalah, berhubung di pantai itu ga boleh ada sinar apapun,,saat kita lihat ke langit, disana bintang bersinar seterang-terangnya..i was amazed..damned, God is so great..bagussssssssssssssssss bgdddddddddddddd....halangan u/ menuju pantai tersebut (naik motor 20 menit, lari2 di pantai bahkan ada yg sampai kecekek lehernya gara2 qta lari sambil tarik2an..hahahah, sampai ada yg kakinya ketusuk duri..hihihi) hilangg semua..
Sedihnya..penyunya nangis pas bertelur..ga tau air mata bahagia..atau air mata malu (secara bertelur koq diliatin)..atau air mata sedih karena ngeliat banyak orang ngerubunin dia..only penyu and God knows..


Day 2
Bangun pagi2,,lgs siap2 menuju pantai Cipanarikan..pantainya bersihhh bgd..kaya private beach di Bali..hihihi..puas bgd main2 di pantai itu dari main2 air, main galaksin, sampai timpuk2an pake pasir..gosh..mengingat kembali masa kecil..hehehehehe..
ni mukanya mba Dew yang kena timpukan pasir...hahahahahaha




















Para Petualang Ujung Genteng
Puas main2 di Pantai Cipanarikan..kami langsung balik ke villa dan packing...pulang ke Jakarta..hiksss...belum puas..tapi apa boleh buat..


Di perjalanan pulang..kami sempat mampir ke Amanda Ratu...jezzz...bagusss bgd t4nya..sayang ga keurus..
@Amanda Ratu..great view..
Amanda Ratu sebagai destinasi terakhir kami dari trip Ujung Genteng ini..puas foto..puas main2..waktunya kembali ke dunia nyata..yeah..Jekarda *klo kata Dinda..heheheh
Perjalanan pulang sempat macetttttt total..sampai di MTA jam 9 malem..hiks..lumayan capek..tapi klo ngeliat lagi koleksi foto2 selama disana ga pernah berhenti senyum..




Trip ke Ujung Genteng memang lots of fun,,great places with great people...hopefully trip kali ini mengawali trip2 selanjutnya.. =)


Cheers,
Moli(^^)

0 comments: